10 Rekor Wanita Terkejam Di Dunia


 Gila

1_19

Kita semua cenderung lebih fokus pada Lelaki Terjahat di dunia namun lupa ternyata ada beberapa wanita yang benar-benar jahat yang hidup. Saya berharap untuk menuangkannya disini dan menyajikannya kepada anda semua. Di sini kita tidak hanya memiliki kategori pembunuh berantai, tapi juga wanita tercela lainnya yang telah menyebabkan tragedi dalam kehidupan banyak orang. Jadi, tanpa basa-basi, di sini adalah top 10 wanita paling kejam dalam sejarah.

No. 10 – Queen Mary (1516-1558)

Queen Mary - Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Queen Mary – Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Mary adalah anak tunggal dari Henry VIII dan Catherine dari Aragon. Ia dinobatkan menjadi Ratu setelah kematian Edward VI dengan menyingkirkan masa kepemimpinan Ratu Lady Jane Grey yang hanya 9 hari. Kekejamannya yang paling dikenang adalah saat ia dengan menggunakan cara yang kejam dan sadis mengembalikan Inggris (yang saat itu menganut Protestan) menjadi Katolik. Banyak pemuka Protestan yang dieksekusi karena keyakinan mereka sehingga peristiwa tersebut menjulukinya sebagai “Bloody Mary” (Mary Berdarah). Karena rasa takut, 800 Penganut Protestan melarikan diri dan mengungsi ke negeri lain dan tak dapat kembali sampai menunggu kematian Mary.

No. 9 – Myra Hindley (1942-2002)

Myra Hindlley - Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Myra Hindlley – Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Myra Hindley dan Ian Brady bertanggung jawab atas “pembunuhan orang-orang Moor” yang terjadi di daerah Manchester Inggris pada pertengahan tahun 1960-an. Secara Bersamaan kedua monster ini bertanggung jawab atas kasus penculikan, pelecehan seksual, penyiksaan dan pembunuhan terhadap tiga anak di bawah usia 12 tahun dan 2 remaja berusia 16 dan 17. Sebuah kunci yang ditemukan di tangan Myra mengarah ke bukti yang memberatkan mereka yang disimpan di sebuah depot kiri bagasi di daerah Terminal Pusat di Manchester .Bukti-bukti tersebut termasuk rekaman dari salah satu korban pembunuhan yang berteriak kesakitan saat Hindley dan Brady memperkosa dan menyiksanya.

Pada hari-hari terakhir sebelum penahanan, ia menunjukkan kesombongannya dan sikap arogannya yang merupakan yang menjadi ciri khasnya. Sekretaris Polisi Sandra Wilkinson tidak pernah melupakan momen saat melihat Hindley dan Nellie ibunya, saling bersandar di gedung pengadilan dengan mengunyah permen. Sang Ibu yang kelihatan kecewa dan marah atas kelakuan anaknya, sementara Hindley tampak acuh tak acuh dan tidak peduli situasi nya.

No. 8 – Isabella Of Castile (1451-1504)

Isabella of Castile - Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Isabella of Castile – Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Isabella I dari Spanyol, dikenal sebagai Patron dari Christopher Columbus. Bersama dengan suaminya Ferdinand II dari Aragon, Mereka bertanggung jawab atas Penyatuan Spanyol dibawah kepemimpinan cucu mereka Carlos I. Sebagai bagian dari usaha pemersatuan tersebut, Isabella I menunjuk Tomás de Torquemada sebagai The First Inquisitor (Jendral Penyidik) yang melakukan Penyelidikan terhadap Dekrit Alhambra (31 Maret 1492) dengan maklumat pengusiran dengan paksa, pemindahan atau pertaubatan orang Yahudi dan Muslim. Sekitar 200.000 orang meninggalkan Spanyol, dan mereka yang tersisa memilih menjadi Kristen yang kemudian dianiaya dan mendoktrin keyakinan mereka.

No. 7 – Berverly Allitt (1968- )

Beverly Allitt - Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Beverly Allitt – Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

The “Angel of Death” Beverley Gail Allit, adalah salah seorang yang paling dikenal sebagai pembunuh berantai di Inggris. Bekerja sebagai perawat anak, dia bertanggung jawab atas kasus pembunuhan 4 anak dan 5 orang anak lainnya yang cedera serius dalam perawatan nya. Insulin atau suntikan kalium ia gunakan untuk membunuh jantung pasiennya. Meskipun ia dihukum mati atas sembilan kasus yang dilakukannya, Allit menyerang 13 anak selama 58 hari sebelum tertangkap basah. Allit tidak pernah berbicara tentang motif kejahatannya, namun dengan menggunakan alat Sindrom Munchausen dapat menjelaskan tindakannya.

No. 6 – Belle Gunnes (1859-1931)

Belle Gunnes - Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Belle Gunnes – Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Belle Gunness merupakan salah seorang warga Amerika yang paling rendah derajatnya dan merupakan perempuan yang paling bertanggung jawab atas kasus pembunuhan berantai. memiliki tinggi badan 1,83 meter dan berat 91 kg menampakkan ciri wanita yang kuat keturunan Norwegia. Ada kemungkinan bahwa dia membunuh kedua suaminya dan semua anak-anaknya pada waktu yang berbeda, namun dapat dipastikan bahwa ia membunuh sebagian besar pelamar, pacar, dan 2 orang putrinya, Myrtle dan Lucy. Motif perilaku kejinya ini adalah Ketamakannya. polis asuransi dan aset milik pelamar, dicuri dan ditipu dari olehnya dan dijadikan sebagai sumber pendapatannya. Sebagian keterangan menyebutkan korbannya yang tewas telah lebih dari dua puluh orang selama beberapa dekade, ada juga yang mengklaim lebih dari seratus.

No. 5 – Mary Ann Cotton (1832-1873)

Mary Ann Cutton - Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Mary Ann Cutton – Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Wanita Inggris Mary Ann Cotton adalah satu lagi pembunuh berantai yang mencari keuntungan, yang hidup lebih dulu dari Belle Gunnes selama tiga puluh tahun. Ia Menikah pada usia dua puluh dengan William Mowbray, pasangan pengantin baru ini menetap di Plymouth, Devon, untuk memulai kisah keluarga mereka. mereka memiliki lima anak, empat di antaranya meninggal karena ‘demam lambung dan sakit perut’. Mereka pindah kembali ke utara-timur, namun tragedi tampaknya mengikuti mereka, tiga anak yang dilahirkan, ketiganya meninggal dan William suaminya pun menyusul juga, sekarat dari ‘gangguan usus’ pada Januari 1865. Bank Inggris segera membayar £ 35 warisan. Suami keduanya, George Ward, meninggal karena masalah usus disusul juga oleh satu dari dua anak yang tersisa. Kekuatan pers, yang selalu memberitakan hal tersebut membuay Mary Ann ditangkap. Koran-koran setempat menyadari bahwa ketika Mary Ann dipindahkan di sekitar Inggris utara, ia kehilangan tiga suami, kekasih, teman, ibunya dan selusin anak-anak, semua mati dalam keadaan demam perut. Dia digantung di Durham di County Gaol, 24 Maret 1873, karena pembunuhan menggunakan racun arsenik.

No. 4 – Ilse Koch Born (1906-1967)

Ilse Koch Born - Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Ilse Koch Born – Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

“Die Hexe von Buchenwald” Penyihir dari Buchenwald, atau “Buchenwälder Schlampe” Wanita Sundal dari Buchenwald adalah istri Karl Koch, komandan kamp konsentrasi Buchenwald 1937-1941, dan Majdanek 1941-1943. Ia terlena atas kekuasaan penuh yang diberikan suaminya kepadanya, ia pun menikmati penyiksaan dan perilaku cabul yang dilakukannya terhadap tawanan. Ia juga dikenal dengan souvenirnya yang diambil dari tatto tawanan yang dibunuh. Reputasinya dalam melakukan kebejatan tersebut sangat memuaskan hatinya. Setelah dibangunnya arena olahraga indoor pada tahun 1940, dengan 250.000 tanda dicuri dari tahanan, Ilsa dipromosikan menjadi Oberaufseherin atau “kepala pengawas” dari beberapa penjaga perempuan di Buchenwald. Dia bunuh diri dengan menggantung diri di penjara wanita Aichach pada tanggal 1 September 1967.

No. 3 – Irma Grese (1923-1945)

Irma Grese - Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Irma Grese – Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Satu lagi produk manusia Nazi, Irma Grese atau “Pelacur dari Belsen” adalah seorang penjaga di kamp-kamp konsentrasi Ravensbrück, Auschwitz dan Bergen-Belsen. Ia Ditransfer ke Auschwitz pada tahun 1943, Ia menunjukkan antusiasme tertentu dan dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaannya dan ia pun dipromosikan menjadi Senior Supervisor, pangkat / jabatan wanita yang ke-2 tertinggi di kamp saat itu, pada akhir tahun ini. Ia bertanggung jawab atas lebih dari 30.000 tahanan perempuan Yahudi, ia menikmati dalam pekerjaannya. Hasil karyanya termasuk menyiksa tahanan dengan melemparkannya pada anjing-anjing lapar, ekses seksual, penembakan sewenang-wenang, pemukulan sadis dengan cambuk anyaman, dan memilih tahanan untuk masuk ke dalam kamar gas. Dia menikmati penyiksaan baik fisik dan emosional dan biasa mengenakan sepatu bot yang berat dan membawa pistol untuk memfasilitasi keduanya.

No. 2 – Katherine Knight (1956- )

Katherine Knight - Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Katherine Knight – Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Wanita Australia pertama yang akan dihukum mati seumur hidup tanpa pemberian bebas bersyarat. Katherine memiliki sejarah kekerasan dalam hubungan rumah tangganya. Dia menghantam gigi palsu dari salah satu mantan suaminya dan mengiris leher anjing suaminya yang berumur delapan minggu di depan matanya. Hubungan panas tersebut bersama suaminya John Charles Thomas Price, akhirnya diketahui oleh masyarakat sekitar dengan melakukan penangkapan atas tindak kejahatan yang di sangkakan kepada Katherine Knight. Namun setelah penangkapan tersebut ia kembali kerumah dan melakukan balas dendam kepada suaminya tersebut dengan menusuk setidaknya 37 kali, baik depan dan belakang, dengan banyak luka yang menembus organ vital. Dia kemudian menguliti dan menggantungkan kulit suaminya tersebut pada kusen pintu di ruang tamu, kemudian memenggal kepala dan meletakkannya di panci sup, memanggang pantatnya, dan mempersiapkan saus dan sayur-sayuran menemani panggangan tersebut. Ia mempersiapkan makanan tersebut untuk anak-anaknya sebagaimana tertulis dalam ‘catata balas dendamnya’ yang untungnya di selamatkan oleh Polisi setempat sebelum mereka pulan kerumah dari sekolah.

No. 1 – Elizabeth Bathory (1560-1614)

Elizabeth Bathory - Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Elizabeth Bathory – Top 10 Wanita Terkejam Di Dunia

Wanita ini adalah nomor urut pertama sebagai wanita paling sepanjang sejarah yang pernah dituliskan dalam blog ini juga.

http://niasselatanku.com/2012/10/02/wanita-terkejam-di-dunia/

O

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s